Tim Bulutangkis Putri Lolos ke 8 Besar

Tim Bulutangkis Putri Lolos ke 8 Besar
Linda Wenifanetri, menyumbang poin pertama tim putri Indonesia saat berhadapan dengan tim Maladewa. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - INCHEON - Tim bulutangkis putri Indonesia berhasil melangkah ke 8 Besar Asian Games Incheon 2014, usai menundukkan Maladewa dengan skor meyakinkan 3-0. Di babak perempat final, Linda Wenifanetri cs sudah ditunggu tim kuat, Jepang.

Dalam game kontra Maladewa, Sabtu (20/9), putri-putri Indonesia tak menemui kendala berarti. Di partai pertama, Linda menang atas Aishath Afnaan Rasheed dengan skor 21-6, 21-9, dalam waktu 19 menit. 

Kemudian di partai kedua, Bellaetrix Manuputty menambah keunggulan tim Indonesia menjadi 2-0. Bella berhasil mengatasi Aminath Shahuru Naaz Moosa, 21-3, 21-3, dengan durasi 16 menit.

Di partai ketiga, Hanna Ramadini, menentukan kemenangan tim Indonesia usai mengalahkan Aminath Nabeeha Abdul Razzaq, juga dengan dua game langsung, 21-4, 21-3, hanya dalam waktu 16 menit. 

Skor 3-0 membuat dua ganda putri tak perlu bersimbah peluh. Pasangan Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii dan Suci Rizki Andini/Tiara Rosalia Nuraidah tidak memainkan gamenya karena Indonesia sudah unggul mutlak dalam format the best of three. 

Seperti dilansir dari situs resmi Asian Games 2014, pertandingan antara Indonesia melawam Jepang, juga akan berlangsung hari ini, pukul 18.00 waktu setempat. (adk/jpnn)

 


INCHEON - Tim bulutangkis putri Indonesia berhasil melangkah ke 8 Besar Asian Games Incheon 2014, usai menundukkan Maladewa dengan skor meyakinkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News