Tim Bulutangkis Raih Kemenangan di BATC 2022, BNI Beri Tabungan ke Atlet, Pelatih Hingga Official

Tim Bulutangkis Raih Kemenangan di BATC 2022, BNI Beri Tabungan ke Atlet, Pelatih Hingga Official
(Dari kiri ke kanan) Direktur Utama BNI Royke Tumilaar, Pebulutangkis Gregoria Mariska Tunjung, dan Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna dalam acara Apresiasi BNI BATC 2022 di Jakarta, Selasa (1/3). Foto: Dokumen BNI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (BNI) menyampaikan apresiasi atas prestasi yang membanggakan diraih Tim Bulutangkis Indonesia pada Badminton Asia Team Championships (BATC) 2022.

Apresiasi atas prestasi tersebut, BNI sebagai sponsor resmi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) memberikan tabungan kepada atlet, pelatih dan official yang disampaikan pada acara Apresiasi BNI BATC 2022 di Jakarta, Selasa (1/3).

Acara tersebut dihadir Ketua Umum PBSI Agus Firman Sampurna, Direktur Utama BNI Royke Tumilaar, Ketua Harian PP PBSI Alex Tirta beserta para atlet, pelatih, dan official.

Menteri BUMN Erick Thohir mengapresiasi perjuangan Tim Bulutangkis Indonesia tersebut.

"Kami sangat berterima kasih kepada semua atlet serta pelatih Tim Bulutangkis Indonesia atas kegigihan dan semangat kalian. Ini merupakan kebanggaan yang tak terhingga," kata Erick Thohir.

Dia menyampaikan pemerintah selalu mendorong BUMN untuk proaktif mengembangkan cabang olahraga prioritas, khususnya bulutangkis yang telah mendunia.

BNI sebagai bank internasional pun selalu sigap dalam menjawab semua kebutuhan pengembangan olahraga kebanggaan masyarakat Indonesia ini.

"Terlebih BNI ini memiliki visi dan misi yang sama dengan Tim Bulutangkis Indonesia, yaitu membawa Indonesia secara konsisten berprestasi di internasional," katanya.

BNI memberikan tabungan ke atlet, pelatih hingga official yang baru saja meraih kemenangan di BATC 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News