JPNN.com

Tim Dinas Psikologi TNI AD Mendatangi Rumah Ketua RT, Ada Apa?

Senin, 08 Juli 2019 – 13:10 WIB Tim Dinas Psikologi TNI AD Mendatangi Rumah Ketua RT, Ada Apa? - JPNN.com

jpnn.com, JAMBI - Komando Distrik Militer (Kodim) 0415/Batanghari mendatangkan Tim Dinas Psikologi TNI AD dalam rangka meninjau lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 tahun 2019 di Desa Ladang Peris, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi.

Rombongan Dinas Psikologi TNI AD tersebut terdiri dari Kolonel Caj. Riza Pahlevi, Letkol Caj Mohammad Sa’i, Lettu Caj Ade Nugraha dan Penda Tk I II/b Yayat Sudrajat.

Selanjutnya, Tim Psikologi TNI AD yang dipimpin oleh Kolonel Caj Riza Pahlevi didampingi Perwira Kodim 0415/Batanghari Kapten Inf Amru menuju ke rumah Ketua RT 07 Poniran (50 tahun), Sabtu (6/7/2019). Setibanya di lokasi disambut oleh Danramil 415-04/Mb, Kapten Inf Rilman, Sekdes Ladang Peris, Ketua RT 07 dan tokoh masyarakat setempat.

Menurut Komandan Kodim 0415/Batanghari, Letkol Inf Widi Rahman kedatangan Tim Psikologi TNI AD ini untuk melihat dan mengamati secara langsung kondisi Psikologi masyarakat Ladang Peris menyambut program TMMD ke-105 tahun 2019.

BACA JUGA: Inilah Nama 28 Perwira Tinggi TNI AD yang Mendapat Mutasi dan Promosi Jabatan

“Tentara Manunggal Membangun Desa ke-105 Desa Ladang Peris akan di buka pada 11 Juli 2019 mendatang, sementara Pra TMMD suda berjalan lebih kurang sekira14 hari,” katanya.

Di hadapan awak wartawan, Kolonel Caj Riza Pahlevi menyampaikan bahwa kegiatan program TMMD ke-105 sepertinya sudah berjalan dengan lancar.

“Kami juga menyaksikan bahwa masyarakat menyatakan kekagumannya terhadap program TMMD,” ucapnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri