Tim Esports Morph GGG Siap Bertarung di PUBG Mobile World Invitation

Tim Esports Morph GGG Siap Bertarung di PUBG Mobile World Invitation
Ilustrasi - Tim Esports Morph GGG menjalani pemeriksaan kesehatan. Foto: Morph GGG

jpnn.com, JAKARTA - Tim Esports Morph GGG melakukan berbagai latihan dan uji coba menghadapi kompetisi PUBG Mobile World Invitation 2022(PMWI) yang akan berlangsung di Riyadh, Arab Saudi, 11-20 Agustus mendatang.

Tim Morph GGG beranggotakan Fajar, Rocky, Frenzzy dan Zaay.

Kemampuan keempatnya telah terbukti di kancah kompetisi internasional.

Morph GGG juga didukung Ranandy 'Nandy' Tri Putra sebagai pelatih dan Isfan 'Isfantasea' Satria Wijaya sebagai Head of Esports Morph GGG.

Tim Morph GGG kini bersama Getwell Indonesia, sebagai salah satu platform kesehatan terpilih dari Kemenkes, telah mempersiapkan program khusus yang diharapkan dapat  meningkatkan performa para atlet esports selama kompetisi di Riyadh, Arab Saudi.

“Kami ingin agar kompetensi tim Morph GGG makin kompak dan fokus selama kompetisi nantinya."

"Oleh karena itu kami berharap dengan adanya kerja sama dengan Getwell Indonesia ini bisa mewujudkan semua hal tersebut nantinya," ujar Isfan dalam keterangannya, Kamis (11/8).

Sementara itu CEO Getwell Indonesia Andrey R. Hidayat mengatakan para atlet esports memiliki risiko cedera sama besarnya dengan atlet olahraga lain.

Tim Esports Morph GGG siap bertarung di ajang PUBG Mobile World Invitation 2022 yang akan digelar di Riyadh, Arab Saudi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News