Ini Brand UMKM Lokal Pertama yang Berkolaborasi dengan PUBG Mobile

Ini Brand UMKM Lokal Pertama yang Berkolaborasi dengan PUBG Mobile
Sei’Tan menjadi brand UMKM kuliner lokal pertama yang berkolaborasi dengan PUBG Mobile. Foto: Se'Tan

jpnn.com, JAKARTA - Sei'Tan menjadi merek UMKM kuliner lokal pertama yang bekerja sama dengan gim battle royale populer PUBG Mobile.

Kolaborasi ini mengusung tema 'Winner Winner Sei'Tan Dinner' yang diharapkan dapat memberikan sensasi 'keseitanan' saat bermain.

"Kami yakin untuk menghadirkan dan melipat gandakan keseruan dalam menikmati kelezatan daging premium juicy," kata Monica Evanti Andriani, Chief Marketing Officer Sei'Tan dalam keterangannnya, Senin (27/6).

Elvarica Noviyanti, Product Manager PUBG Mobile Indonesia mengatakan pihaknya berkomitmen untuk terus menghadirkan pengalaman baru kepada komunitas dengan merambah ke industri kuliner.

"Kami harap kehadiran kolaborasi ini dapat dinikmati tidak hanya oleh pemain kami, melainkan juga oleh pelanggan setia maupun pelanggan baru Sei’Tan," ujar Elvarica Noviyanti.

Cara mengikuti event-nya pun juga mudah, konsumen hanya perlu membeli menu Sei’Tan di Go Food, Grab Food, atau Shopee Food yang dibungkus dengan 4 varian collectible box bergambar Sei’Tan x PUBG Mobile.

Setiap pembelian menu favorit Sei’Tan, yakni Se’i Sapi Premium atau Ayam konsumen akan mendapatkan voucher skin gratis Crimson Swordsman Set dan Red Rider Set sebagai tambahan koleksi pakaian dalam permainan.

Kolaborasi ini mengajak para pelanggan dan pemain mengikuti kegiatan media sosial untuk mendapatkan berbagai hadiah exclusive merchandise dari PUBG Mobile, PUBG Mobile UC dan hadiah utama berupa 2 unit smartphone.

Sei’Tan menjadi brand UMKM kuliner lokal pertama yang berkolaborasi dengan PUBG Mobile.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News