Tim Kampanye Kalla Terus Bergerilya

Tim Kampanye Kalla Terus Bergerilya
Tim Kampanye Kalla Terus Bergerilya
JAKARTA - Meski belum resmi dinyatakan sebagai calon presiden Partai Golkar, sejumlah tim kampanye pemenangan Jusuf Kalla mulai bergerak. Salah satunya adalah Masyarakat Peduli Sesama (MPS), tim kampanye pemenangan Kalla yang khusus menggarap petani dan masyarakat pedesaan.

 

Ketua Masyarakat Peduli Sesama Edy Joenardi menyatakan, MPS merupakan tim kampanye yang bergerak di luar struktur DPP Partai Golkar maupun tim kampanye klandestin L9 (Lembang Sembilan). Meski telah aktif memberdayakan masyarakat sejak dua tahun lalu, baru enam bulan terakhir MPS mengampanyekan Kalla.

 

"Masa depan bangsa ini akan lebih baik di bawah pimpinan yang memiliki kemampuan dan karakter seperti Jusuf Kalla. Beliau adalah pemimpin yang tidak saja cakap, tapi juga berani mengambil risiko dan santun," tegas Edy di Jakarta Rabu (4/3).

 

Menurut pengusaha energi dan alat berat tersebut, Kalla merupakan tipe pemimpin pekerja keras yang selama empat tahun terakhir mengarsiteki program-program yang dibutuhkan masyarakat. Misalnya, proyek listrik 10 ribu MW, apartemen bersubsidi untuk masyarakat berpenghasilan rendah, dan konversi minyak tanah ke elpiji.

 

JAKARTA - Meski belum resmi dinyatakan sebagai calon presiden Partai Golkar, sejumlah tim kampanye pemenangan Jusuf Kalla mulai bergerak. Salah satunya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News