Tim Khusus Polda Belum Periksa Istri Novel Baswedan

Tim Khusus Polda Belum Periksa Istri Novel Baswedan
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Juwono. Foto: dokumen Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya telah membentuk tim khusus untuk mengusut kasus penyiraman air keras terhadap penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, tim itu itu melibatkan unsur polres dan polsek.

"Timnya itu dari polda, polres dan polsek. Ada dua sampai tiga regu. Satu regu anggota bisa sepuluh orang dipimpin Direskrimum," kata Argo di Jakarta, Kamis (13/4).

Argo menambahkan, tim sudah memperoleh hasil uji laboratorium atas cairan yang digunakan untuk menyiram wajah Novel. Yakni asam sulfat (So4).

"Cairannya itu jenis So4 asam sulfat. Itu memang dijual bebas," sambung dia.

Hanya saja, kata Argo, polisi belum bisa memeriksa istri Novel, Rina Emilda. Sebab, Rina masih menemani Novel menjalani pengobatan di Singapura.

"Istrinya masih belum diperiksa. Kan masih di luar negeri. Kalau saksi sampai sekarang audah 16 orang," jelasnya.(elf/JPG)


Polda Metro Jaya telah membentuk tim khusus untuk mengusut kasus penyiraman air keras terhadap penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News