Asmuni Siap Donorkan Mata untuk Novel Baswedan

Asmuni Siap Donorkan Mata untuk Novel Baswedan
Sejumlah jurnalis yang tergabung dalam Jurnalis Antikorupsi bersama pegawai KPK melakukan aksi damai di halaman Gedung Merah Putih, KPK, Jakarta, Rabu (12/4/2017) malam. Aksi tersebut sebagai bentuk dukungan moral kepada penyidik KPK Novel Baswedan. Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Asmuni, 44, warga Jl. Saleh Raya Kesuma Yudha, Kelurahan Sukarame 2, Telukbetung Barat (TbB), Bandarlampung, rela mendonorkan matanya untuk Novel Baswedan.

Ya, mendengar kabar isiden penyiraman penyidik senior KPK dengan air keras yang bisa menyebabkan kebutaan, Asmuni tergugah untuk menjadi pendonor mata.

Niatan itu dia sampaikan melaui akun Facebook pribadinya Selasa (11/4), pukul 17.54 wib.

“Bismillah! Jika sampai Novel Baswedan mengalami kebutaan, mohon bantu saya agar saya dapat mendonorkan sebelah bola mata saya untuk beliau,” tulis Asmuni di Facebook.

’’Mohon bantu saya menyampaikan hal ini kepada beliau (Novel Baswedan, red.) jika dibutuhkan. 100 persen gratis!” tulis Asmuni berikutnya.

Hingga pukul 22.00 Wib semalam, sedikitnya ketikan tersebut telah mendapat 421 like dan 46 komentar yang saling bersahutan.

Kesemua sahutan dari status yang telah dibagikan oleh 81 orang itu bernada dukungan dan apresiasi untuk Asmuni.

’’Sesungguhnya orang yang ikhlas karena Allah, akan mendapatkan balasan dari sisi Allah SWT, walau baru niat. Semoga pak Asmuni selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Kita doakan pak Novel Baswedan sehat dan pulih kembali. Amiiiiiin...,” tulis Zulkarnain Koto dalam kolom komentar.

Asmuni, 44, warga Jl. Saleh Raya Kesuma Yudha, Kelurahan Sukarame 2, Telukbetung Barat (TbB), Bandarlampung, rela mendonorkan matanya untuk Novel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News