Tim Mundur, BLI Lapor Komdis

Tim Mundur, BLI Lapor Komdis
Tim Mundur, BLI Lapor Komdis
BADAN Liga Indonesia (BLI) gerah. Hal itu terkait dengan banyaknya tim yang menyatakan mundur dari Copa Indonesia IV. BLI pun mengadu ke Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Enam tim mereka adukan ke komdis.

Dari enam tim itu, empat di antaranya kontestan Divisi Utama. Mereka adalah Persema, Malang; Persibom, Boloang Mongondow; Persiraja, Banda Aceh; dan Persis, Solo. Satu tim Indonesia Super League (ISL) PSMS, Medan, dan satu tim Divisi I Persiram, Raja Ampat.

"Laporannya sudah kami masukkan ke komdis. Tapi, apakah akan diproses langsung atau tidak, kami tidak tahu. Tapi, yang jelas, kami masih memberi kesempatan hingga hari pertandingan," ungkap Joko Driyono, direktur kompetisi BLI.

Menurut Joko, mundur tidaknya klub baru bisa ditentukan BLI ketika hari pertandingan. Jika tim tersebut tidak hadir dalam pertandingan, klub itu baru bisa disebut mundur dari ajang Copa Indonesia IV.

BADAN Liga Indonesia (BLI) gerah. Hal itu terkait dengan banyaknya tim yang menyatakan mundur dari Copa Indonesia IV. BLI pun mengadu ke Komisi Disiplin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News