Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Bahas Isu Kesolidan Sampai Potensi Serangan Siber

Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Bahas Isu Kesolidan Sampai Potensi Serangan Siber
Capres RI Ganjar Pranowo dan Cawapres RI Mahfud MD atau Ganjar - Mahfud. Foto/Arsip: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud melaksanakan konsolidasi dengan struktur level daerah demi memenangkan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta Pusat, Sabtu (18/11).

Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid mengatakan konsolidasi dilakukan untuk membahas kesolidan tim di tingkat pusat hingga daerah.

"Kerja kami itu secara ini, sinkronisasi yang paling utama dan bagaimana nantinya kaya main bola, dengan gerak cepat, gerak cepat, gerak cepat.," kata dia kepada awak media di Jakarta Pusat, Sabtu.

Dari situ, kata Arsjad, peserta konsolidasi tidak ada yang hadir secara daring. Semua TPD Ganjar-Mahfud diwajibkan mengirim perwakilan ke Hotel Sari Pan Pacific.

"Jadi, karena tadi, tak kenal, tak sayang. Kami pastikan semuanya bersatu, bicaranya lebih ini," kata eks Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) itu.

Arsjad menyebut upaya memenangkan Ganjar-Mahfud bisa lebih mudah ketika tercipta kesolidan TPN dan TPD. 

Menurut dia, kesolidan membuat anggota tim mengenalkan sosok Ganjar dan Mahfud beserta gagasan yang dibawa kandidat tersebut.

"Namun, yang paling penting itu bagaimana kami dari hati ke hati, mengetuk hati rakyat, dan menjelaskan gagasan-gagasan apa yang akan dibawa oleh Mas Ganjar dan Mahfud," kata Direktur Utama Indika Energy itu.

Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud melaksanakan konsolidasi dengan struktur level daerah di Jakarta Pusat, Sabtu. Apa saja yang dibahas?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News