Tim Pencari Bakat Audisi Umum Kantongi Kandidat Atlet Berbakat

Tim Pencari Bakat Audisi Umum Kantongi Kandidat Atlet Berbakat
Anggota Tim Pencari Bakat Atlet Putra, Tontowi Ahmad (kanan) dan Hariyanto Arbi (kiri) sudah mulai kantongi nama yang menjadi kandidat peraih Super Tiket pilihan Tim Pencari Bakat. Foto: PB Djarum

jpnn.com, KUDUS - Tim pencari bakat Audisi Umum PB Djarum 2023 mulai mengantongi sejumlah nama sebagai kandidat peraih Supertiket pilihan.

Selain dari jalur turnamen, Supertiket juga akan diberikan kepada peserta yang tidak lolos fase turnamen, tetapi memiliki potensi dan bakat.

Elemen penilaian berdasarkan beberapa aspek selain hasil pertandingan. Para peraih Supertiket nantinya akan mengikuti tahap karantina selama empat minggu sebelum akhirnya bergabung dengan PB Djarum.

Ketua Tim Pencari Bakat Audisi Umum PB Djarum 2023, Sigit Budiarto mengatakan pemantauan kepada para peserta akan terus dilakukan selama turnamen

"Jumlahnya belum ditentukan, kami masih akan melihat lagi di final turnamen," ujar Sigit, dalam keterangannya, Rabu (5/7).

Menurut juara Dunia sektor ganda putra tahun 1997, proses kurasi untuk memastikan para peraih Supertiket pilihan Tim Pencari Bakat bukan hal mudah.

Sebab tim memiliki penilaian dan kandidat yang berbeda-beda atas atlet yang mereka pantau selama tahap turnamen dari Selasa (4/7) hingga Kamis (6/7).

"Jadi, kami harus memastikan sebaik mungkin agar peraih Supertiket pilihan adalah sosok yang dibutuhkan PB Djarum,” kata Sigit.

Tim Pencari Bakat Audisi Umum PB Djarum 2023, mulai kantongi kandidat atlet berbakat peraih supertiket pilihan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News