JPNN.com

Tim Penilai Nasional ZI Kemenpan-RB Sambangi Dispenal dan Radio JJM TNI AL

Selasa, 24 November 2020 – 23:55 WIB
Tim Penilai Nasional ZI Kemenpan-RB Sambangi Dispenal dan Radio JJM TNI AL - JPNN.com
Tim Penilai Nasional Zona Integritas dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (Kemenpan) Reformasi Birokrasi (RB) yang diwakili Analis Kebijakan dari Deputi Bidang Reformasi Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kementerianpan RB Gita Aurora dan Salsabila Firdausy, Senin (23/11). Foto: Dispenal

jpnn.com, JAKARTA - Tim Penilai Nasional Zona Integritas dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (Kemenpan) Reformasi Birokrasi (RB) yang diwakili Analis Kebijakan dari Deputi Bidang Reformasi Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kementerianpan RB Gita Aurora dan Salsabila Firdausy, Senin (23/11).

Tim menyatakan kepuasannya terhadap pelaksanaan Zona Integritas (ZI) Dispenal, setelah melaksanakan dialog interaktif bersama pendengar Radio JJM 107.7 FM di Dispenal, Mabesal Cilangkap, Jakarta Timur.

Dialog di Studio Radio JJM Dispenal ini dilaksanakan seusai menerima paparan dari Sekretaris Dinas Penerangan Angkatan Laut (Sekdispenal) Kolonel Laut (E) Nevy Dwi Soesanto mewakili Kadispenal dalam rangka menindaklanjuti evaluasi penilaian ZI setelah pelaksanaan paparan secara daring pada bulan Oktober 2020 lalu.

Selain di Radio JJM, Tim juga melaksanakan peninjauan ke Media Center dan menyaksikan demo aplikasi Mobile Media Center yang dimiliki Dispenal.

Dispenal merupakan salah satu Satker di Mabesal yang ditunjuk melaksanakan ZI dalam kegiatan Reformasi Birokrasi.

Pelaksanaan ZI ini seiring dan sejalan dengan program prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono yakni untuk peningkatan program-program yang berbasis kinerja dan berorientasi hasil yang mendukung penguatan Reformasi Birokrasi.(fri/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri