Tim Polda Riau Mengejar dan Menembak, 3 Penjahat Melawan, Oh Brigadir Reno

Tim Polda Riau Mengejar dan Menembak, 3 Penjahat Melawan, Oh Brigadir Reno
Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Effendi saat memimpin ekspose tangkapan hasil operasi antinarkoba di halaman Mapolda Riau, Minggu (14/3). Foto: diambil dari riauposco

jpnn.com, RIAU - Tim dari Polda Riau harus bersusah payah menangkap penyelundup narkoba di Dumai.

Penangkapan tiga penjahat itu berlangsung dramatis. Para pelaku melakukan perlawanan terhadap petugas.

Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Effendi menceritakan, penangkapan bermula dari informasi yang didapat Subdit I Ditresnarkoba Polda Riau perihal upaya penyelundupan sabu-sabu dan ekstasi.

“Pada hari Rabu tanggal 10 Maret 2021, Tim Opsnal Subdit 1 berangkat ke Dumai dipimpin oleh AKBP Hardian Pratama,” kata Kapolda saat menggelar konferensi pers, Minggu (14/3).

Setelah melakukan penyelidikan lebih lanjut, pada tanggal 13 Maret sekitar pukul 12.00 WIB, tim mendapati keberadaan terduga pelaku menuju ke arah Kecamatan Pelintung Dumai.

Polisi kemudian melakukan pengejaran dan mendapati satu unit mobil minibus yang dicurigai membawa narkoba.

“Tim melakukan pengadangan dengan menggunakan tiga unit mobil. Pelaku tetap memaksa kabur dengan menabrakan mobilnya ke petugas dengan cara memundurkan kendaraannya," ujar Irjen Agung.

"Petugas melakukan tembakan ke arah ban dan bodi mobil yang mengakibatkan ban mobil pelaku pecah sehingga terhenti,” imbuhnya.

Coba hitung pelaku narkoba yang dihadirkan di halaman markas Polda Riau itu. Banyak banget.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News