Tim Prabowo-Hatta dan FPKS Tegur Fahri Hamzah

Tim Prabowo-Hatta dan FPKS Tegur Fahri Hamzah
Tim Prabowo-Hatta dan FPKS Tegur Fahri Hamzah

jpnn.com - JAKARTA - Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa telah memperingatkan politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah, terkait kicauannya di  twitter pada 27 Juni 2014.

"Kita sudah bilang jangan bicara seperti itu. Ini kan situasi memanas, injury time, semua emosi pemain tersulut. Prabowo-Hatta memerintahkan Koalisi Merah Putih berperilaku positif agar elektabilitasnya terus meningkat," kata Juru Bicara Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Tantowi Yahya di Gedung DPR Jakarta, Rabu (2/7).

Selain diperingati Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, menurut Tantowi, Ketua Fraksi PKS DPR Hidayat Nur Wahid juga sudah menegur Fahri Hamzah.

Terpisah, Fahri Hamzah yang juga anggota tim debat Prabowo-Hatta menyatakan, kicauan di Twitter itu tidak untuk menghina Jokowi. "Itu adalah kritik terhadap ide. Tentu saja kritik disampaikan dengan gaya kita masing-masing. Di situ tidak merujuk personal Jokowi," kata Fahri.

"Kicauan di Twitter tak bisa diintrepetasikan bahwa dia menyebut Jokowi sinting. Sebab, kata di ujung itu pasti ditentukan oleh rangkaian kata pada kalimat di depannya. Dengan demikian, sinting merujuk pada gagasan Jokowi menjadikan 1 Muharam sebagai Hari Santri, bukan pada sosok Jokowi," pungkas Fahri Hamzah. (fas/jpnn)


JAKARTA - Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa telah memperingatkan politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah, terkait kicauannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News