JPNN.com

Tim Promosi Paksa Valencia Bertekuk Lutut

Sabtu, 24 Oktober 2020 – 13:50 WIB
Tim Promosi Paksa Valencia Bertekuk Lutut - JPNN.com
Ilustrasi pertandingan pekan ketujuh Liga Spanyol antara Elche kontra Valencia yang berlangsung di Stadion Martinez Valero, Elx, Spanyol, Jumat (23/10/2020) waktu setempat. (ANTARA/Gilang Galiartha)

jpnn.com, SPANYOL - Tim promosi Elche memaksa Valencia bertekuk lutut dengan skor akhir 2-1 pada laga pekan ketujuh Liga Spanyol di Stadion Martinez Valero, Elx, Jumat waktu setempat atau Sabtu (24/10) WIB.

Hasil itu membuat Valencia yang menelan kekalahan dalam tiga pertandingan beruntun, tertahan di urutan ke-13 klasemen dengan koleksi tujuh poin, dilompati Elche (10) yang naik ke peringkat kelima.

Kendati hanya melepaskan tiga percobaan tembakan sepanjang laga, Elche bisa memimpin dua gol lebih dulu melalui Josan Fernandez dan Fidel.

Sedangkan Valencia hanya bisa membalas sekali lewat Toni Lato, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Elche membuka keunggulan mereka lewat sepakan kaki kiri Josan yang tak mampu diantisipasi kiper Jaume Domenech di area tiang jauh pada menit ke-19.

Kendati sudah unggul, Elche memilih tetap tampil sabar hingga pada menit ke-37 mereka memperoleh gol kedua lewat sepakan jarak jauh Fidel yang bersarang ke pojok kiri bawah gawang.

Valencia berusaha bangkit di babak kedua, tetapi sundulan Jose Gaya tujuh menit selepas sepak lanjut masih bisa diamankan oleh kiper Edgar Badia.

Tim besutan Javi Gracia itu berusaha keras tetapi peluang dari Goncalo Guedes, Gabriel Paulista dan Thierry Correia tak kunjung membuahkan hasil.

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ken