Tumbang di Kandang Athletic Bilbao, Girona Gagal Pangkas Jarak dengan Real Madrid

Tumbang di Kandang Athletic Bilbao, Girona Gagal Pangkas Jarak dengan Real Madrid
Gelandang Girona Savio Moreira (tengah) berjuang memperebutkan bola melawan dua gelandang Athletic Bilbao Unai Gomez (kiri) and Benat Prados (kanan) pada pertandingan Liga Spanyol di Stadion San Mames, Senin (19/2/2024). (ANTARA/AFP/ANDER GILLENEA)

jpnn.com - JAKARTA - Girona kalah 2-3 dari Athletic Bilbao pada laga lanjutan Liga Spanyol di San Mames, Senin waktu setempat atau Selasa dini hari WIB.

Kekalahan itu membuat Girona gagal memangkas jarak dengan pemuncak klasemen Liga Spanyol, Real Madrid.

Setelah Real Madrid ditahan imbang 1-1 oleh Rayo Vallecano, Minggu (18/2), Girona berharap dapat memangkas selisih enam poin dengan tim ibu kota tersebut.

Namun, Girona justru terpuruk di markas Bilbao.

Saat ini, Girona tetap berada di posisi kedua klasemen sementara dengan 56 poin.

Sementara, Bilbao bertahan di posisi kelima dengan 49 poin.

“Kami sedikit kekurangan determinasi di sepertiga akhir… Menurut saya, pertandingan babak kedua berjalan dengan baik,” kata Pelatih Girona Michel seperti dikutip dari AFP.

“Kami harus melanjutkannya, kami tidak dapat meminta tim untuk selalu menang, dan kami harus terus berjuang untuk tetap berada di atas sini,” tambahnya.

Girona gagal memangkas jarak dengan pemuncak klasemen Liga Spanyol, Real Madrid, setelah tumbang di kandang Athletic Bilbao.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News