Tim RS Premier Bintaro Juara Ipol Cup 2022

Tim RS Premier Bintaro Juara Ipol Cup 2022
Tim Rumah Sakit Priemier Bintaro Tangerang Selatan keluar sebagai juara pertama Ipol Cup 2022. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com - Tuntas sudah perhelatan turnamen futsal Ipol Cup 2022. Even antarkorporasi yang diikuti 16 tim ini berlangsung sukses, fair, aman dan lancar.

Tim Rumah Sakit Priemier Bintaro Tangerang Selatan keluar sebagai juara pertama dan menyabet uang tunai Rp 20 juta dan Tropy, juara kedua, PNM Rp 15 juta, ketiga Focari Sweet Rp 7,5 juta dan juara 4, BPJS meraih uang tunai Rp 5 juta.

Pada babak final yang berlangsung di TIBI Futsal Pasar Minggu, Jaksel, Sabtu (27/8), Akbar dkk mengalahkan PNM dengan skor 5-3. Sementara tempat ketiga dan keempat Pocari Sweat mengalahkan BPJS Kesehatan.

"Alhamdulilah, kami keluar jadi juara. Sebenarnya, ini di luar ekspektasi kami," ujar Novrizal, manager tim FC RS Premier Bintaro usai menerima trofi dan uang pembinaan.

Duel antara kedua tim berlangsung sengit. Jual beli serangan pun terjadi sejak laga di mulai. PNM sempat unggul 2-1 di babak pertama, tapi Akbar dkk bangkit di babak kedua hingga akhirnya memenangi pertandingan .

"Saya intruksikan pemain jangan mudah menyerah dan tampil percaya diri," ungkap pria asal Padang, Sumatera Barat ini.

Sementara itu, CEO IPOL.ID, Solihin mengucapkan terimakasih banyak kepada para tim yang telah ikut berpartisipasi dalam Ipol Cup pertama ini. " Even ini berlangsung aman dan lancar. Mudah-mudahan tahun depan bisa lebih lagi," ujar Solihin.

Turnamen ini memperebutkan total hadiah lebih dari Rp50 juta ini , didukung penuh oleh korporasi terdepan. Di antaranya Perumda PAL Jaya, LPEI Bank Exim, Pegadaian, Jamsostek, PNM, Bank DKI, RS Premier Bintaro, BPJS Kesehatan, ASDP, Jamkrindo, Jaktour, League, Telkom, Pocari Sweat, Bulog dan Paramount Land.

Tim Rumah Sakit Priemier Bintaro Tangerang Selatan keluar sebagai juara pertama Ipol Cup 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News