Tim Satelit Yamaha Indonesia Bersinar di Seri Perdana ARRC

Tim Satelit Yamaha Indonesia Bersinar di Seri Perdana ARRC
Tim satelit Yamaha selebrasi setelah race 2 Seri perdana ARRC 2018 di Thailand (Foto: YRI)

jpnn.com - Pembalap Yamaha Racing Indonesia (YRI) tampil cukup baik di race 2 Seri perdana ARRC 2018, di Sirkuit Buriram, Thailand, (4/3). Namun, kejutan malah datang dari tim satelit Yamaha.

Pembalap berpengalaman Rafid Topan Sucipto mampu merebut podium runner-up Asia Production 250 (AP250).

Di race 1 sendiri, Rafid hanya puas di posisi ke-5. Sehingga torehan klasemen sementara di AP250, petarung asal DKI Jakarta ini bertengger di peringkat ke-4.

Sementara M Faerozi (tim pabrikan) yang berlaga di kategori sama, sempat memimpin di barisan depan di lap ke-7 dan ke-8.

Sayangnya, lap terakhir sedikit melakukan kesalahan sehingga harus puas finis ke-8. Ditambah, karena track-penalty ia harus turun 5 posisi ke-13.

“Lap awal sampai pertengahan, saya menjaga ritme permainan. Mulai mencoba menekan di pertengahan lap. Saya membuat sedikit kesalahan strategi di lap akhir. Banyak yang saya dapat di seri pertama ini untuk menjadi pelajaran di seri ke-2 nanti di Australia,“ tutur pembalap yang baru berusia 16 tahun itu.

Tim Satelit Yamaha Indonesia Bersinar di Seri Perdana ARRC

Richard Taroreh, saat beraksi di kategori AP250 Seri 1 ARRC 2018 Thailand

Pembalap Yamaha Racing Indonesia tampil cukup baik di race 2 Seri perdana ARRC 2018, di Thailand, (4/3). Namun, kejutan malah datang dari tim satelit Yamaha.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News