Tim Sembilan, Belum Tahu Tugas Konkret

Tim Sembilan, Belum Tahu Tugas Konkret
Tim Sembilan, Belum Tahu Tugas Konkret

jpnn.com - RICKY Yakobi mengaku sudah tahu namanya masuk dalam tim sembilan bentukan Kementerian Pemuda Dan Olahraga (Kemenpora). Sampai saat ini, dia belum bisa menjelaskan tugas apa yang akan dilakukan.

Bahkan, sekedar mengetahui apa yang akan dilakukan setelah nama diumumkan, mantan pemain Timnas itu tak bisa menjawab.

"Saya belum tahu selanjutnya apa, baru nama saja kan yang diumumkan. Saya akan jawab, kalau nanti sudah ada rapat lagi," tuturnya saat dihubungi, tadi.

Menurut Ricky, saat ini yang pasti baru soal pembentukan komposisi tim sembilan. Tugas riilnya, memang masih belum dibagi-bagi karena memang baru dibentuk. Sehingga, mereka belum bekerja.

"Tugas konkretnya seperti apa, belum tahu, baru diumumkan setelah ada pertemuan dengan Menpora dan anggota. Tim sembilan lain," tuturnya.

Sebelumnya, Menpora Imam Nahrawi menegaskan jika tugas tim sembilan adalah mengawasi dan memantau kinerja PSSI. Rencananya, lanjut dia, pertemuan antara Menpora dan tim sembilan akan dilakukan dalam waktu dekat. (upi/mas)


RICKY Yakobi mengaku sudah tahu namanya masuk dalam tim sembilan bentukan Kementerian Pemuda Dan Olahraga (Kemenpora). Sampai saat ini, dia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News