Aji Sayangkan Gagal Uji Coba Internasional

Aji Sayangkan Gagal Uji Coba Internasional
Aji Sayangkan Gagal Uji Coba Internasional

jpnn.com - PELATIH Timnas U-23 Aji Santoso mengaku kaget dengan gagalnya uji coba dengan Suriah U-23. Dia menyayangkan program yang sudah dibuatnya di Januari ini tak terlaksana dengan baik.

"Ya, memang cukup disayangkan," katanya tadi malam.

Menurut Aji, di Januari ini Timnas U-23 idealnya mendapatkan lawan uji coba internasional dua kali. Namun, apa daya dua rencana lawan yang sudah dimatangkan jauh-jauh hari memble di tengah jalan.

Sebelum Suriah gagal, ada Timnas Qatar yang menolak beruju coba karena lawannya adalah tim muda. Harusnya, skuad Garuda Muda melawan Qatar di Australia, pada 4 Januari.

Sebagai gantinya, Suriah U-23 pun disiapkan dan sudah ada konfirmasi bertanding pada 9 Januari di Jakarta. Namun, masa liburan dan kendala administrasi pemain Suriah, membuat laga uji coba itu kembali tak terlaksana.

"Mau bagaimana lagi, kondisinya memang seperti ini," ungkap pelatih asal Malang tersebut.

Sejatinya, Suriah siap ke Jakarta pada 19 Januari. Tapi, PSSI ternyata juga kesulitan meyakinkan klub-klub yang pemainnya di Timnas U-23. Induk sepak bola di tanah air tersebut merasa tidak enak dengan klub karena pemainnya dipanggil dalam waktu yang lama. (upi/mas)


PELATIH Timnas U-23 Aji Santoso mengaku kaget dengan gagalnya uji coba dengan Suriah U-23. Dia menyayangkan program yang sudah dibuatnya di Januari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News