Tim Sembilan Jadwalkan Bertemu PSSI Rabu

Tim Sembilan Jadwalkan Bertemu PSSI Rabu
Tim Sembilan Jadwalkan Bertemu PSSI Rabu

jpnn.com - TIM Sembilan kembali mengirimkan undangan untuk bertemu dengan PSSI. Sesuai jadwal, Pertemuan akan digelar pada Rabu (28/1) mendatang di kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

"Suratnya sudah kami kirimkan ke PSSI per hari ini (26/1). Itu untuk penjadwalan ulang setelah 22 Januari lalu kami gagal bertemu," kata Gatot S Dewa Broto, Deputi V Kemenpora.

Tanggal itu dipilih oleh tim sembilan karena sebelumnya PSSI meminta pertemuan dilakukan selain pada 27 Januari. Pada tanggal itu, ada laga puncak SCM Cup dan dijadwalkan pengurus PSSI datang ke ajang tersebut.

Pada Kamis (22/1) lalu, PSSI memilih pulang setelah menunggu sekitar 45 menit. Menpora sendiri tak bisa menemui karena sedang berada di Tasikmalaya, Jawa Barat. Sementara tim sembilan sedang sibuk bertemu APPI dan Slemania.

Pada pertemuan Rabu (28/1) nanti, Gatot memastikan pertemuan hanya dengan tim sembilan. Agendanya pun hanya sharing dan belum ada yang serius.

"Agenda masih sama, cuma pembahasan hal-hal biasa. Diskusi tentang sepak bola saat ini," ungkapnya. (dkk/jpnn)


TIM Sembilan kembali mengirimkan undangan untuk bertemu dengan PSSI. Sesuai jadwal, Pertemuan akan digelar pada Rabu (28/1) mendatang di kantor Kementerian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News