Sabtu, 15 Desember 2018 – 00:48 WIB

Asian Games 2018

Tim Soft Tenis Indonesia Raih Hasil Positif di Tryout

Rabu, 13 Juni 2018 – 15:25 WIB
Tim Soft Tenis Indonesia Raih Hasil Positif di Tryout - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Tim soft tenis Indonesia sangat diyakini bisa memenuhi target medali di Asian Games 2018 nanti.

Itu setelah melihat hasil tryout yang digelar di turnamen soft tenis internasional The 4th Agel World Tour Soft Tennis Championships sangat memuaskan.

Dalam turnamen yang digelar di Pattaya, Thailand, pada 7-11 Juni lalu, tim soft tenis Indonesia meraih lima emas, tiga perak dan lima perunggu.

Skuat yang akan membela Merah Putih pada Asian Games 2018 itu meraih juara di sektor tunggal putra, ganda putra, ganda campuran, tunggal putri junior, dan tim beregu putra.

"Tentu saja, hasil uji coba ini membuat kami semakin percaya diri menyongsong gelaran utama, Asian Games 2018. Kami akan main di Palembang, Agustus nanti," kata Pelatih soft tenis Indonesia, Ferly Montolalu, Rabu (13/6).

Dengan tampil di Thailand, maka bisa dipastikan program uji coba pelatnas soft tenis menuju Asian Games 2018 telah usai. Sebelumnya, Prima Simpatiaji dkk telah melakoni try out di berbagai kejuaraan internasional mulai dari Nakhon Ratchasima (Thailand), Hiroshima (Jepang) dan Frankfurt (Jerman).

"Setelah ini, kami kembali menjalani training camp di Korea Selatan, mulai 17 Juni sampai 2 Juli nant," tegasnya.

PP Pesti yang menjadi wadah organisasi soft tenis di Tanah Air mencanangkan target tinggi di Asian Games 2018 nanti. Satu medali emas, satu perak dan dua perunggu menjadi target paten mereka. (dkk/jpnn)

Lihat! Klasemen Perolehan Medali Asian Games 2018

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar