Ayo Nobar Piala Dunia 2018 di Kemenpora Saja

Ayo Nobar Piala Dunia 2018 di Kemenpora Saja
Suasana persiapan nobar Piala Dunia 2018 di Kemenpora sudah maksimal. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kemenpora akan menyelenggarakan nonton bareng Piala Dunia 2018 selama sebulan penuh.

Untuk menyambut hajatan sepak bola terakabar sejagat ini, persiapan pun telah dimantapkan oleh Kemenpora.

Pantauan JPNN, di kantor Kemenpora pada Selasa (12/6) ini sudah terlihat banyak pekerja memasang tenda dan menyiapkan kursi. Ini sebagai persiapan untuk menyaksikan pertandingan pembuka Piala Dunia pada Kamis (14/6) mendatang yang mempertemukan Rusia melawan Arab Saudi.

Kemenpora merupakan pemilik sertifikat nobar dari Futbol Momentum Asia (FMA) selaku pemegang hak siar Piala Dunia 2018. Nobar ini rencanaya bakal dihelat mulai 14 Juni, atau pembukaan sampai 15 Juli mendatang.

"Nobar Piala Dunia 2018 ini berlangsung sebulan penuh. Semuanya gratis, tak ada yang membayar. Ini komitmen kami yang sudah mendapatkan lisensi untuk menggelar langsung nonton bareng, masyarakat bisa turut meramaikan di sini," terang Seskemenpora, Gatot S Dewa Broto.

Selain acara Nobar, bersama para jurnalis olahraga yang menginisiasi terlaksanaya Journalist Games tiap tahunnya, Kemenpora juga bekerja sama untuk menggelar talkshow khusus berbicara tentang olahrga Indonesia.

"nanti rencana ada lima kali talkshow. Jadi setelah talkshow, kemudian dilanjutkan dengan nonton bareng. Nobarnya semakin berkualitas dengan kegiatan ini," tegasnya. (dkk/jpnn)

 


Kemenpora akan menyelenggarakan nonton bareng Piala Dunia 2018 selama sebulan penuh.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News