JPNN.com

Tim Survei Pushidrosal Gelar Lomba HUT RI di Sorong

Sabtu, 18 Agustus 2018 – 01:35 WIB Tim Survei Pushidrosal Gelar Lomba HUT RI di Sorong - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Untuk menyemarakkan perayaan HUT ke-73 Republik Indonesia, Tim Survei dan pemetaan hidro-oseanografi Pusat Hidrografi dan Oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal) di Selat Sele Salawati, Sorong, Papua Barat menggelar beberapa lomba yang diikuti oleh masyarakat setempat, Jumat (17/8).

Event yang diikuti masyarakat Katapop ini merupakan moment spesial karena digelar di sela-sela kesibukan pelaksanaan tugas Operasi Survei dan Pemetaan (Opssurta) hidros di Selat Sele Sawati Sorong Papua Barat.

Tim Survei Pushidrosal Gelar Lomba HUT RI di Sorong

Dengan sangat antusias masyarakat setempat mengikuti kegiatan tersebut. Kegiatan perlombaan terdiri dari renang untuk SD dan SMP Putra-Putri; Lari Maraton SMP Putra-Putri; Lari Maraton SD Putra-Putri dibagi kelas 3-4 dan 5-6.

Sedangkan untuk SD kelas 1 dan 2 mengikuti lomba lari dengan membawa bendera kemudian dimasukkan kedalam botol. Penentuan juara terdiri dari juara 1, 2 dan 3 Putra-Putri, akan tetapi seluruh peserta mendapatkan hadiah hiburan berupa peralatan tulis dan peralatan pendukung sekolah.

Tanggapan dan antusiasme para orang tua dan pemuda di Kampung Katapop Pantai merupakan pendorong dan penyemangat tersendiri bagi Tim Survei untuk melaksanakan kegiatan ini. Para orang tua dan pemuda pada saat perlombaan juga turut membantu menjaga keamanan.

Kegiatan ini diakhiri dengan pemberian seperangkat peralatan olah raga untuk Pemuda Katapop Pantai.

Tim Survei Pushidrosal Gelar Lomba HUT RI di Sorong

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...