JPNN.com

Tim Suryanation Motorland Giat Berburu Inspirasi Dunia Custom di Italia

Rabu, 23 Januari 2019 – 23:52 WIB Tim Suryanation Motorland Giat Berburu Inspirasi Dunia Custom di Italia - JPNN.com

jpnn.com, ITALIA - Setelah hadir di acara Motor Bike Expo 2019 di Italia, Tim Suryanation Motorland melanjutkan perjalanan mengunjungi di Kota Cassaga, Bergamo, Rabu (23/1).

“Hari ini kami berkesempatan untuk berdiskusi dan melihat proses pembuatan salah satu produk aftermarket terbesar di dunia. Para peserta bisa mendapatkan inspirasi dan juga berdiskusi langsung mengenai pembuatan produk aftermarket yang dibutuhkan oleh pecinta motor custom. Ini akan menjadi sebuah pengalaman berharga bagi para pemenang untuk dibawa pulang ke Indonesia” ujar Suryanation Motorland Committee Rizky Dwianto.

Tim Suryanation Motorland Giat Berburu Inspirasi Dunia Custom di Italia
Kunjungan di produsen produk aftermarket khusus Harley Davidson yaitu Rebuffini

"Kunci utama dari pembuatan sebuah part aftermarket ialah kualitas dari produk tersebut. Proses lain yang juga penting ialah melihat tren yang sedang berkembang dan juga mendengarkan apa yang dibutuhkan oleh pelanggan,” kata CEO Rebuffini, Rebuffini Livio saat menyambut tim Suryanation Motorland.

Salah satu peserta, Safrudin Brew mengakui sangat antusias bisa melihat langsung produksi part-part aftrermarket dengan dukungan mesin CNC yang canggih.

”Walaupun pabrik yang dimiliki tidak terlalu besar tetapi mereka tetap bisa bekerja dan memproduksi part aftermarket dengan kualitas yang sangat baik. Ini menjadi pengalaman yang sangat berharga dan menginspirasi saya untuk bisa berkarya sebaik mereka,” ungkap Safrudin.

Tim Suryanation Motorland Giat Berburu Inspirasi Dunia Custom di Italia
Museum MV Agusta

Selesai berkunjung ke Rebuffini, tim Suryanation Motorland tim juga berkesempatan bertandang ke museum salah satu pabrikan motor dari Italia, MV Agusta yang terletak tidak jauh dari kota Milan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...