Tim Sutiyoso Rancang Duet dengan Yusril

Tim Sutiyoso Rancang Duet dengan Yusril
Tim Sutiyoso Rancang Duet dengan Yusril
JAKARTA – Terus berada di papan bawah hasil survei tak menyebabkan tim pencalonan Sutiyoso sebagai kandidat capres 2009 surut. Mitra koalisi terus dirancang untuk bisa memenuhi syarat pencalonan sesuai dengan UU Pemilu yang memang cukup berat.

 

”Kini kami sedang mencoba terus berkomunikasi dengan pimpinan Partai Bulan Bintang untuk menduetkan Sutiyoso-Yusril,’’ ungkap Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Indonesia Sejahtera (PIS) Ben Ibratama Tanur di Kemayoran, Jakarta, Minggu (18/1). Dia mengatakan, kali terakhir telah melakukan pembicaraan dengan Wasekjen DPP PBB Yusuf Hasani.

 

Duet tersebut, lanjut dia, didesain menjadi duet alternatif di luar kandidat pasangan capres yang didukung partai-partai besar. ’’Kemungkinan nanti bisa diberi nama koalisi pro perubahan atau lainnya,” tandas Ben.  

 

Dia optimis, pasangan Sutiyoso-Yusril akan menjadi figur yang ideal. Yaitu, perpaduan militer-nonmiliter dan Jawa-luar Jawa. ’’Jika benar-benar bergabung, keduanya akan menjadi pasangan yang luar biasa,’’ yakinnya.         

 

JAKARTA – Terus berada di papan bawah hasil survei tak menyebabkan tim pencalonan Sutiyoso sebagai kandidat capres 2009 surut. Mitra koalisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News