Tim Transisi Jokowi Batal Temui CT

Tim Transisi Jokowi Batal Temui CT
Tim Transisi Jokowi Batal Temui CT

jpnn.com - JAKARTA - Rencana pertemuan antara Tim Transisi Jokowi-JK dengan Menteri Koordinator Perekonomian Chairul Tandjung (CT) sore ini, Jumat (5/9) dibatalkan. Pertemuan yang sedianya untuk membahas transisi pemerintahan itu ditunda sampai minggu depan.

"Setahu saya batal ya, dijadwalkan lagi jadi minggu depan," kata Deputi Tim Transisi Andi Widjajanto kepada wartawan di kantornya.

Menurut Andi, kabar tentang pembatalan disampaikan oleh Ketua Tim Transisi, Rini Soemarno. Namun, Andi mengaku tidak tahu apa yang menjadi alasan pembatalan tersebut. "Saya tadi hanya dihubungi Bu Rini kalau pertemuan batal," tuturnya.

Seperti diketahui, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sudah memberi lampu hijau kepada Tim Transisi untuk berkomunikasi dengan sejumlah kementerian. Izin tersebut diberikan saat pertemuan empat mata dengan Jokowi di Bali pekan lalu. Namun sampai hari ini belum ada pertemuan yang terealisasi.(dil/jpnn)


JAKARTA - Rencana pertemuan antara Tim Transisi Jokowi-JK dengan Menteri Koordinator Perekonomian Chairul Tandjung (CT) sore ini, Jumat (5/9) dibatalkan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News