Tim Transisi Rekomendasi Dua Turnamen di 2016

Tim Transisi Rekomendasi Dua Turnamen di 2016
Gatot S Dewa Broto/ Foto: Amjad

jpnn.com - JAKARTA- Nyaris tak terdengar kegiatannya, Tim Transisi Sepak Bola Nasional bentukan Kemenpora ternyata terus bergerak dan menjalankan programnya. Rencananya, Minggu ini mereka akan menghadap Menpora Imam Nahrawi untuk membahas surat FIFA dan rencana turnamen di 2016

Salah satu anggota tim Transisi, Gatot S Dewa Broto menjelaskan bahwa fungsi sebagai pelaksana sepak bola nasional tetap berjalan. Itu dibuktikan dengan fokus membahas kepada TOR dari FIFA terkait penyelesaian kisruh sepak bola nasional.

"Tim Transisi tetap rapat kok setiap minggu. Minggu ini akan ketemu Menpora, membahas surat FIFA," katanya di kantor Kemenpora, Senin (14/12).

Selain itu, lanjut Gatot, pihaknya juga memantau pelaksanaan turnamen dan memberikan rekomendais untuk turnamen sepak bola. Itu sebagai bukti bahwa pelaksana fungsi induk sepak bola nasional tetap di tangan mereka.

"Kami mengeluarkan dua rekomendasi, ada dua turnamen yang akan berjalan di 2016 nanti," tegasnya.

Dua turnamen yang dimaksud adalah Piala Gubernur Kaltim dan Mara Halim Cup. Untuk Mara Halim akan digelar di Medan, Sumut pada Februari 2016. Sementara, untuk gubernur Kaltim yang awalnya akan digelar Desember mundur sampai waktu yang belum dipastikan.

"Yang pasti di 2016, sepertinya setelah Mara Halim," tandasnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Nyaris tak terdengar kegiatannya, Tim Transisi Sepak Bola Nasional bentukan Kemenpora ternyata terus bergerak dan menjalankan programnya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News