Tim Voli Putra dan Putri DKI Jakarta Petik Kemenangan di Laga Perdana Kualifiikasi PON XXI 2023

Tim Voli Putra dan Putri DKI Jakarta Petik Kemenangan di Laga Perdana Kualifiikasi PON XXI 2023
Kapten tim voli putra DKI Jakarta, Okky Damar Saputra saat berlaga pada Kualifikasi PON XXI 2023 di GOR Bulungan, Jakarta Selatan. Foto: Dokumentasi PBVSI

jpnn.com, JAKARTA - Tim voli putra dan putri DKI Jakarta meraih kemenangan pada laga perdana Kualifikasi PON XXI 2023.

Dalam laga yang digelar di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Senin (23/10) itu, tim putra DKI Jakarta meraih kemenangan telak melawan Nusa Tenggara Barat (NTB) dengan skor (25-22, 25-22, 25-15).

Pelatih tim voli putra DKI Jakarta, Indra Wahyudi menyambut baik kemenangan tersebut mengingat persiapan yang dilakukan tidak maksimal mengingat ada beberapa pemain yang menderita sakit.

“Dalam sepekan pemain kami banyak yang sakit sampai harus masuk rumah sakit. Kami menyambut dengan senang hasil ini untuk melangkah ke babak berikutnya,” ungkap Indra.

Okky Damar Saputra dan kawan-kawan tercatat akan menghadapi Banten di laga kedua untuk mengamankan tiket menuju empat besar.

Dari sektor putri, tim asuhan Eko Waluyo itu harus susah payah mengamankan kemenangan di laga perdana saat berhadapan melawan Banten.

Dita Azizah cum suis dipaksa bermain lima gim untuk akhirnya menang dengan skor 3-2 (19-25, 25-13, 26-28, 25-14, 15-11).

Kemenangan tersebut membuat tim voli putri DKI Jakarta punya modal berharga untuk menghadapi Daerah Istimewa Yogyakarta pada Rabu (25/10) mendatang. (pbvsi/mcr16/jpnn)


Tim voli putra dan putri DKI Jakarta meraih kemenangan pada laga perdana Kualifikasi PON XXI 2023


Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News