Timex Hadirkan Jam Tangan Hasil Kolaborasi Peanuts & UFC, Desainnya Sporty, Harganya?

Timex Hadirkan Jam Tangan Hasil Kolaborasi Peanuts & UFC, Desainnya Sporty, Harganya?
PT Indo Arloji Perkasa kembali menambah koleksi produknya dengan menghadirkan jam tangan hasil kolaborasi Peanuts dan ultimate fighting championship (UFC). Foto: dok Timex

jpnn.com, JAKARTA - PT Indo Arloji Perkasa kembali menambah koleksi produknya dengan menghadirkan jam tangan hasil kolaborasi Peanuts dan ultimate fighting championship (UFC) di Indonesia.

Kini, jam tangan edisi khusus itu sudah tersedia di toko jam Timex yang ada di seluruh wilayah Indonesia.

Direktur Startime, Sugianto mengatakan jam tangan Timex terbaru ini sangat menarik bagi para pencinta lifestyle.

Timex merupakan salah satu brand yang paling banyak mengeluarkan model jam tangan dari hasil kolaborasi dengan karakter terkenal. Selalu up to date dan juga ramah lingkungan khususnya koleksi Waterbury, jadi pastinya menambah variasi koleksi bagi si pemakainya,” ujar Sugianto dalam siaran persnya, Senin (24/7).

Sugianto menjelaskan jam tangan Peanuts hadir dengan motif karakter-karakter yang ikonik seperti Snoopy dan teman-temannya.

Snoopy merupakan karakter anjing ikonik dari komik Peanuts yang telah mencuri hati jutaan orang di seluruh dunia, mulai dari orang dewasa hingga anak-anak muda.

"Semua menyukai Snoopy sebagai karakter yang menggemaskan," tutur dia.

Snoopy dikenal berawal dari strip komik harian yang beredar sejak 1950 dan menjadi salah satu komik paling populer hingga saat ini.

Jam tangan Timex Peanuts juga menawarkan fitur Indiglo yang umumnya menghasilkan cahaya berwarna hijau-kebiruan khas dan merata menerangi seluruh tampilan atau dial.

PT Indo Arloji Perkasa kembali menambah koleksi produknya dengan menghadirkan jam tangan hasil kolaborasi Peanuts dan ultimate fighting championship (UFC).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News