Timezone Supermal Karawaci Hadirkan 30 Permainan Baru, Rasakan Transformasinya, Dijamin Seru

Timezone Supermal Karawaci Hadirkan 30 Permainan Baru, Rasakan Transformasinya, Dijamin Seru
Kini ada total 245 deretan mesin permainan dan atraksi di venue Timezone Supermal Karawaci, yang telah menjadi pilihan masyarakat sekitar sejak 2000. Foto: Dok Timezone Supermal Karawaci

jpnn.com, TANGERANG - Timezone Supermal Karawaci dengan bangga menghadirkan lebih dari 30 permainan terbaru untuk melengkapi permainan yang sudah ada.

Kini ada total 245 deretan mesin permainan dan atraksi di venue Timezone Supermal Karawaci, yang telah menjadi pilihan masyarakat sekitar sejak 2000.

Hal ini memperkuat posisi Timezone Supermal Karawaci sebagai destinasi hiburan keluarga terbaik di Asia Tenggara. Area seluas 4.403 meter persegi ini telah menjadi tempat berbagai kebahagiaan dan terciptanya momen tak terlupakan bagi warga Tangerang dan sekitarnya.

Berbagai permainan klasik yang telah menjadi favorit para guests seperti Roller Coaster, Social Bowling, Drop and Double Twist, dan Kangaroo Kang A Bounce akan dilengkapi dengan permainan favorit terbaru seperti Hungry Hungry Hippos, Monopoly Roll N Go, Magic UFO VR, Avengers 2P, Avengers Ball Drop (Infinity Stone).

Perpaduan mesin permainan terkini yang hadir dengan teknologi terbaru dengan mesin klasik favorit menjanjikan pengalaman hiburan yang menarik bagi seluruh keluarga.

Timezone Supermal Karawaci memantapkan posisinya sebagai destinasi hiburan keluarga yang utama, menampilkan permainan dan atraksi canggih yang didukung oleh teknologi terdepan.

Dengan sentuhan yang baru, venue ini mencerminkan masa depan hiburan yang ramah untuk keluarga.

CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen H menekankan sebagai venue Timezone terbesar di Asia Tenggara, Timezone Supermal Karawaci terus berkembang untuk menjadi standar baru.

Timezone Supermal Karawaci dengan bangga menghadirkan lebih dari 30 permainan terbaru untuk melengkapi permainan yang sudah ada.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News