Timnas Deal dengan Riedl

Ruud Krol Dipertimbangkan jadi Direktur Teknik

Timnas Deal dengan Riedl
Timnas Deal dengan Riedl
JAKARTA - Siapa yang akan menjadi pelatih timnas U-23 dan timnas senior, agaknya telah menemui titik terang. Ketua BTN (Badan Tim Nasional) Iman Arif, kepada Jawa Pos, Sabtu (1/5) malam tadi menyatakan bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan dengan Alfred Riedl.

Menurut Iman, pelatih asal Austria yang tahun lalu mengarsiteki timnas Laos itu, akan tiba di Jakarta pekan depan. "Kami bisa konfirmasikan bahwa timnas akan memakai Mr Alfred Riedl. Beliau ke Jakarta minggu depan dan langsung melatih," demikian bunyi SMS (layanan pesan singkat) Iman yang dikirimkan kepada media ini.

Hanya saja, pria yang baru pertengahan bulan lalu diangkat menjadi Ketua BTN menggantikan Rahim Soekasah itu menyatakan, saat ini ia belum bisa berkomentar banyak mengenai deal dengan Riedl. "Nanti kami akan menggelar konferensi pers begitu Riedl tiba," sambungnya.

Berapa gaji yang disepakati? Untuk yang satu ini, Iman pun masih belum mau memberi bocoran. Sebelumnya, negosiasi dengan mantan pemain timnas Austria itu berjalan alot, lantaran nilai gaji yang dianggap terlalu tinggi yaitu USD 16 ribu (atau sekitar Rp 134 juta) per bulan. Sedangkan PSSI kala itu hanya bersedia memberi penawaran USD 12 ribu (sekitar Rp 108 juta).

JAKARTA - Siapa yang akan menjadi pelatih timnas U-23 dan timnas senior, agaknya telah menemui titik terang. Ketua BTN (Badan Tim Nasional) Iman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News