Timnas Fokus Benahi Kekompakan

Timnas Fokus Benahi Kekompakan
Titus Bonai. Foto: Hendra Eka/JPNN
JOGJAKARTA-Timnas senior sepertinya masih belum sepenuhnya siap untuk menghadapi turnamen An Nakbah di Palestina pada 13-23 Mei mendatang. Sejauh ini, Wahy Wiji Astanto dkk dinilai belum begitu kompak secara tim.

Asisten manajer timnas Fabio Da Oliveira memberikan penilaian tersebut setelah melihat penampilan timnas dalam uji coba melawan UNY pada Rabu (8/5) lalu. Meski berhasil menang 6-0, timnas dinilai masih sering melakukan kesalahan dalam kerja sama.

"Kalau spirit mereka sudah ada, semangat bermainnya sangat tinggi. Tapi, permainan belum maksimal karena mereka belum kompak," terangnya  kemarin (10/5).

Menurut dia, kondisi itu terjadi karena selama manjalani pemusatan latihan di Jogja, anak didiknya jarang melakukan uji coba dengan tim lain. Karena itu, dia masih kesulitan untuk memadukan permainan timnya.

"Ini menjadi evaluasi kami ke depan. Fokus pembenahan kami disini sebelum berangkat," ucap pelatih asal Brazil tersebut.

JOGJAKARTA-Timnas senior sepertinya masih belum sepenuhnya siap untuk menghadapi turnamen An Nakbah di Palestina pada 13-23 Mei mendatang. Sejauh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News