Timnas Gagal, Wim Rijsbergen Dianggap Biang Kerok

Timnas Gagal, Wim Rijsbergen Dianggap Biang Kerok
Timnas Gagal, Wim Rijsbergen Dianggap Biang Kerok
JAKARTA- Ketua Pengprov PSSI Kalbar, Zulfadhli menilai kekalahan beruntun yang dialami oleh Timnas sebagai bukti kurang piawainya Wim Rijsbergen dalam mengelola potensi yang dimiliki Bambang Pamungkas dan kawan-kawan. Karena itu, Zulfadhli mendesak PSSI untuk mengganti Wim Rijsbergen sebagai pelatih timnas. Zulfadhli  menuding, Wim sebagai biang kerok yang paling bertanggung jawab terhadap kegagalan Timnas.

"Kekalahan Tim Nasional kita  karena kurang piawainya pelatih (Wim Rijsbergen)," kata Zulfadhli, Rabu (7/9) kepada JPNN.

Ia menilai, Wim, tidak bisa meningkatkan permainan pasukan merah putih seperti saat ditangani Alfred Riedl. Bahkan, saat insiden petasan terjadi di SUGBK yang membuat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang menyaksikan langsung jalannya laga itu, harus meninggalkan arena, sang pelatih tidak terlihat bereaksi. Padahal, kala itu timnas sudah tertinggal 2-0, dan waktu tinggal menyisakan 15 menit lagi.

"Iya betul ganti pelatih baru saja yang lebih top," kata politisi Partai Golongan Karya itu.

JAKARTA- Ketua Pengprov PSSI Kalbar, Zulfadhli menilai kekalahan beruntun yang dialami oleh Timnas sebagai bukti kurang piawainya Wim Rijsbergen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News