Timnas Harus Main Bagus di Laga Lawan Syria

Timnas Harus Main Bagus di Laga Lawan Syria
Timnas Harus Main Bagus di Laga Lawan Syria

jpnn.com - JAKARTA - Jajaran pelatih timnas mematok target tinggi ketika Indonesia menjamu Syria dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (15/11) malam. Tak hanya dituntut memetik kemenangan, Firman Utina dkk juga harus bermain bagus. Pasalnya, itu adalah uji coba terakhir timnas sebelum berjibaku di Piala AFF 2014 mendatang.

“Tidak ada satupun pelatih di dunia yang ingin kalah. Kami juga akan berusaha untuk menang. Namun, para pemain juga harus tampil bagus,” terang asisten pelatih timnas Wolfgang Pikal di Jakarta, Jumat (14/11).

Sebelumnya, jajaran pelatih memang tak puas ketika Indonesia menekuk Timor Leste dalam laga uji coba pertama. Saat itu, Sergio Van Dijk dkk dianggap terlalu banyak membuang peluang.

“Untuk persiapan pertandingan tentu saya simpan. Sebab, itu adalah strategi kami. Ini adalah persiapan untuk menghadapi Vietnam dalam laga pertama di Piala AFF nanti,” tegas Pikal.(jos/jpnn)

JAKARTA - Jajaran pelatih timnas mematok target tinggi ketika Indonesia menjamu Syria dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News