Timnas Indonesia Hajar Laos 5-1, Shin Tae Yong Singgung Malaysia dan Vietnam

Timnas Indonesia Hajar Laos 5-1, Shin Tae Yong Singgung Malaysia dan Vietnam
Shin Tae Yong saat memimpin timnas Indonesia melawan Kamboja di Piala AFF 2020. Foto: (PSSI)

jpnn.com, SINGAPORE - Timnas Indonesia membungkam Laos 5-1 dalam lanjutan Piala AFF 2020 di Stadion Bishan, Singapura, Minggu (12/12) petang.

Seusai laga, Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong tak lupa memberikan apresiasi kepada anak didiknya.

Menurut pelatih asal Korea Selatan itu, penggawa Garuda telah menunjukkan implementasi dari latihan dengan baik. Hasilnya, timnas Indonesia menang telak atas Laos.

"Terima kasih untuk pemain. Mereka bekerja keras dan mempersiapkan diri dengan baik menghadapi laga ini sehingga mendapatkan hasil maksimal," katanya, dalam jumpa pers seusai laga.

Setelah timnas Indonesia meraih enam poin dari dua laga yang dijalani, Shin Tae Yong berharap para pemainnya tak cepat puas.

Dia meminta penggawa Garuda mempersiapkan diri lebih matang lagi menghadapi dua laga tersisa di fase grup melawan Malaysia dan Vietnam.

"Pemain harus bersiap lebih maksimal dan lebih baik lagi untuk menghadapi Vietnam dan Malaysia," tukas mantan pelatih timnas Korea Selatan tersebut.

Selanjutnya, Indonesia akan menjalani pertandingan ketiga Grup B Piala AFF 2020 melawan Vietnam pada 15 Desember mendatang di Stadion Bishan.

Shin Tae Yong menyinggung soal Malaysia dan Vietnam setelah timnas Indonesia hajar Laos di Piala AFF 2020,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News