Timnas Indonesia Kalahkan Singapura, Wapres Ma’ruf Amin Langsung Bicara Soal Final

Timnas Indonesia Kalahkan Singapura, Wapres Ma’ruf Amin Langsung Bicara Soal Final
Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan keluarga menyaksikan pertandingan Piala AFF 2020 di kediaman pribadi wapres di Tanara, Serang, Banten, Sabtu (25/12). Foto: tangkapan layar/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Presiden Ma’ruf Amin menyampaikan terima kasih kepada pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong dan tim asuhannya yang telah berjuang untuk lolos ke final Piala AFF 2020.

“Semoga di final kali ini, semuanya bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” kata Ma’ruf Amin melalui akun media sosialnya di Instagram, Sabtu (25/12).

Wapres Ma’ruf menyaksikan pertandingan semifinal leg kedua antara Timnas Indonesia vs Singapura bersama istri, anak dan cucu di kediaman pribadinya di Tanara, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

Wapres juga didampingi anggota Paspampres Grup B yang tampak bersorak saat Timnas Indonesia mencetak gol.

Menyaksikan pertandingan sepak bola menjadi salah satu hobi Ma’ruf Amin, khususnya jika Timnas Indonesia yang bertanding.

“Alhamdulillah, kita (Indonesia) menang 4-2 dari Singapura dan lolos ke final. Ini akan menjadi final keenam kalinya buat Indonesia di Piala AFF, lima sebelumnya kita selalu jadi runner up,” ujarnya.

Timnas Indonesia berhasil menundukkan Singapura dengan skor 4-2 pada laga leg kedua Semifinal Piala AFF, yang berlangsung di Stadion Nasional Singapura, Sabtu malam.

Di babak final nanti, Indonesia akan bertarung melawan pemenang dari partai semifinal lain yang mempertemukan Thailand dan Vietnam.

Wakil Presiden Ma’ruf Amin menyampaikan harapan kepada Timnas Indonesia yang berhasil lolos ke laga final Piala AFF 2020

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News