Timnas Indonesia U-16 Bakal Uji Coba Kontra Thailand di Solo

Timnas Indonesia U-16 Bakal Uji Coba Kontra Thailand di Solo
Timnas Indonesia U-16 menjalani pemusatan latihan (TC) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (20/12/2019). Foto: PSSI

jpnn.com, JOGJA - Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti memastikan training camp kedua bakal digelar di Yogyakarta pada 16 sampai 28 Februari mendatang.

Di sela-sela pemusatan latihan di Yogyakarta, Timnas Indonesia U-16 dijadwalkan mengadakan uji coba internasional.

"Selama pemusatan latihan kedua di tahun ini, kami juga berencana mengadakan uji coba, lawannya kemungkinan Thailand," kata Bima Sakti dilansir situs PSSI.

Untuk venue yang akan digunakan, ialah Stadion Manahan, Solo, sebagai calon stadion untuk tuan rumah Piala Dunia U-20 2022.

"Jadi ya, 22 Februari di Solo, jadi kami 20 Februari ke Solo dari Yogyakarta, tanggal 21 kami latihan resmi dan tanggal 22 bermain melawan Thailand. Tanggal 23 Februari 2020 kami kembali ke Yogyakarta hingga tanggal 28 Februari 2020," urai Bima.

Dalam pemusatan latihan kali ini, Bima memastikan memanggil 25 nama. Sebanyak 20 nama ialah pemain dari masa TC perdana, sementara untuk lima lainnya ialah nama yang berbeda. (dkk/jpnn)

Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti memastikan training camp kedua bakal digelar di Yogyakarta pada 16 sampai 28 Februari mendatang.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News