Timnas Indonesia U-16 Jalani TC di Yogyakarta, 25 Pemain Dipanggil

Timnas Indonesia U-16 Jalani TC di Yogyakarta, 25 Pemain Dipanggil
Timnas Indonesia U-16 menjalani pemusatan latihan (TC) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (20/12/2019). Foto: PSSI

jpnn.com, JOGJA - Timnas Indonesia U-16 kembali melakukan Pemusatan latihan atau Training Camp (TC) di Yogyakarta pada 16 sampai 28 Februari mendatang.

Pemusatan latihan ini bukan yang pertama kali dilakukan Timnas U-16. Tim polesan Bima Sakti ini sempat melakukan pemusatan latihan di Sidoarjo pada 16 sampai 29 Januari lalu.

Pemusatan latihan digelar sebagai persiapan untuk Piala AFF U-16 dan Piala Asia U-16 yang dijadwalkan digelar pada 16 September hingga 3 Oktober 2020 di Bahrain.

Rencananya, dalam waktu dekat nama-nama pemain yang akan dipanggil dalam pemusatan latihan kedua akan diumumkan.

Bima memastikan, jumlah pemain yang akan diikutkan dalam sesi latihan terfokus kali ini berjumlah 25 pemain. Ini bertambah satu nama dibandingkan saat di Sidoarjo yang berjumlah 24 nama.

"Sebanyak 20 orang pemain yang sudah ada di pemusatan latihan sebelumnya, dipanggil lagi. Kemudian akan ditambah lima pemain baru, dimana komposisinya ada satu kiper, tiga pemain bertahan dan satu pemain tengah," kata Bima. (dkk/jpnn)

Timnas Indonesia U-16 kembali melakukan Pemusatan latihan atau Training Camp (TC) di Yogyakarta pada 16 sampai 28 Februari mendatang.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News