Timnas Indonesia vs Argentina: Gelandang Incaran MU Siap Hadapi Garuda

Timnas Indonesia vs Argentina: Gelandang Incaran MU Siap Hadapi Garuda
Alexis Mac Allister (nomor 20) menjadi salah satu pemain Argentina yang siap menghadapi Timnas Indonesia. Foto: cloudinaryfifa

jpnn.com - Sejumlah pemain bintang Argentina sudah tak sabar melakoni pertandingan FIFA Matchday, salah satunya melawan Timnas Indonesia.

Alexis Mac Allister yang menjadi salah satu pilar Argentina saat menjuarai Piala Dunia 2022 menyebut laga nanti sangatlah penting.

Seperti diketahui, Timnas Argentina memanfaatkan FIFA Matchday Juni ini dengan menghadapi dua negara, yakni Australia dan Indonesia.

Laga Argnentina kontra Australia dihelat di Beijing, China, pada 15 Juni, sedangkan melawan Indonesia di Jakarta, 19 Juni mendatang.

Meski di atas kerta Australia dan Indonesia memiliki kualitas di bawah Argentina, Mac Allister tetap menganggap serius laga ini.

"Saya pikir laga FIFA Matchday melawan Australia pada 15 Juni dan Indonesia, empat hari berselang, akan menjadi sangat penting bagi kami (Argentina, red)," ujar Mac Allister dilansir Infobae.

"Kemudian, menyesuaikan sejumlah detail, mudah-mudahan kami berhasil di Copa America, Kualifikasi Piala Dunia 2026, dan semua yang menyangkut Timnas Argentina," imbuhnya.

Mac Allister sendiri merupakan salah satu pemain kepercayaan Pelatih Argentina, Lionel Scaloni.

Sejumlah pemain bintang Argentina sudah tak sabar melakoni pertandingan FIFA Matchday, salah satunya melawan Timnas Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News