Timnas Indonesia vs Argentina: Teriakan Lionel Messi Menggema di SUGBK

Timnas Indonesia vs Argentina: Teriakan Lionel Messi Menggema di SUGBK
Nama Lionel Messi menggema di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Foto: Twitter/@FIFAWorldCup

jpnn.com - Ketidakhadiran Lionel Messi dalam laga Timnas Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6) malam rupanya membuat penonton yang datang kecewa.

Terbukti, saat sebelum dan awal pertandingan, nama Messi berkali-kali diteriakkan oleh suporter. Teriakan bermula ketika Timnas Argentina masuk lapangan, dan hendak melakukan pemanasan jelang kick-off.

Setelah kick-off, nama Messi kembali didengungkan oleh suporter. Teriakan Messi, bahkan tetap bergema menjelang laga bubar.

"Messi, Messi, Messi," terdengar menggema di SUGBK.

Bukan itu saja, dari kejauhan juga tampak ada suporter yang membawa poster kertas putih besar dengan tulisan where is messi? Kehadiran pemain-pemain Argentina yang lain rupanya belum membuat penonton puas.

Argentina tak ada Messi hilang 50 persen kekuatan, terbukti Indonesia bisa meredam serangan Argentina kan. Coab kalau ada Messi, pasti lebih bagus dan menarik," kata salah seorang penonton yang juga turut meneriakkan nama Messi.

Sejatinya, bukan hanya saat pertandingan, penonton yang sedang berkumpul dan melihat bus Argentina melintas untuk kembali ke hotel, juga turut meneriakkan nama Messi berkali-kali.

Messi yang tak dibawa oleh Timnas Argentina tampaknya membuat banyak penonton kecewa.(dkk/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Teriakan Lionel Messi menggema di SUGBK saat laga Timnas Indonesia vs Argentina.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News