Timnas Indonesia vs Curacao: Asnawi Mangkualam Belum Fit, Mungkinkah Absen?

Timnas Indonesia vs Curacao: Asnawi Mangkualam Belum Fit, Mungkinkah Absen?
Full back timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam. Foto: AFF Suzuki Cup.

jpnn.com - Timnas Indonesia sudah menyiapkan diri dengan maksimal jelang laga FIFA Matchday menghadapi Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (24/9/2022) malam.

Dari seluruh pemain yang bergabung, Pelatih Indonesia Shin Tae Yong menyebut hanya satu anak didiknya yang kondisi fisiknya masih belum maksimal.

"Sejak latihan pada 19 September lalu, semua berjalan lancar dan hanya Asnawi Mangkualam saya yang kondisinya tidak baik," katanya, Jumat (23/9/2022).

Pelatih asal Korea itu menambahkan, pertandingan melawan Curacao cukup penting untuk mengukur performa penggawa Garuda menghadapi tim yang jauh lebih kuat. Sebab, ranking Indonesia dan Curacao terpaut cukup jauh.

"Sampai saat ini FIFA ranking Indonesia 155, Curacao 84. Memang sangat jauh jaraknya. Jadi, saya ingin melihat tim kami apakah bisa melawan tim bagus dengan baik atau tidak," beber Shin Tae Yong.

Sesuai jadwal, laga Indonesia kontra Curacao akan ditayangkan langsung oleh salah satu televisi nasional. Pertandingan akan kick-off pada pukul 20.00 WIB.

Saat ini, loket tiket sudah dibuka secara online dan pencinta Timnas Indonesia bisa menyaksikan langsung laga kontra Curacao dengan mengakses via situs PSSI. (dkk/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Timnas Indonesia akan menjalani FIFA Matchday menghadapi Curacao pada Sabtu (24/9) malam. Asnawi Mangkualam belum fit


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News