Timnas Indonesia vs Curacao: Prediksi Laga dan Susunan Pemain

Timnas Indonesia vs Curacao: Prediksi Laga dan Susunan Pemain
Rangking FIFA Timnas Indonesia berpotensi naik setelah meraih hasil apik di Kualifikasi Piala Asia 2023. Foto: Arsip ANTARA /M Agung Rajasa/nz

jpnn.com - FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Curacao akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jawa Barat, Sabtu (24/9/2022) malam nanti.

Siapakah yang akan menjadi starter dalam susunan pemain laga persahabatan internasional ini? Begini prediksinya.

Tekad besar diapungkan oleh pelatih Shin Tae Yong dalam laga Indonesia vs Curacao. Pasalnya, ada keinginan besar dari elemen tim untuk meraih kemenangan di hadapan publik sendiri.

Satu pemain kemungkinan tak diturunkan di posisi bek kanan, yakni Asnawi MangkualamFull back Ansan Greeners itu belum 100 persen fit. Sebagai gantinya, sosok Koko Ari yang tampil apik bersama Persebaya diprediksi tampil dari menit awal.

Di posisi penjaga gawang, Nadeo Argawinata besar kemungkinan tetap menjadi pilihan utama.

Kemudian, Shin Tae Yong yang terbiasa mengandalkan formasi tiga bek diprediksi menurunkan Elkan Baggott, Fachruddin Aryanto, dan Rizky Ridho untuk menggalang kekuatan di lini pertahanan.

Empat pemain di tengah, bakal ditempati oleh Koko Ari, Marck Klok, Ricky Kambuaya, dan Pratama Arhan.

Koko dan Pratama nanti akan lebih intens bergerak naik turun karena mereka juga diplot untuk membantu pertahanan ketika Skuad Garuda diserang.

Prediksi laga dan susunan pemain Timnas Indonesia vs Curacao jadi perbincangan. Siapa yang akan jadi starter?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News