Timnas Indonesia vs Myanmar: Evan Dimas dkk Libur Latihan

Timnas Indonesia vs Myanmar: Evan Dimas dkk Libur Latihan
Pemain Timnas Indonesia U-22 Evan Dimas Darmono saat latihan. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Timnas Indonesia U-22 akan melakoni perebutan medali perunggu melawan Myanmar yang dikalahkan Thailand dengan skor 0-1.

Sehari setelah pertandingan melawan Malaysia, kemarin (27/8) pasukan Garuda Muda memutuskan untuk rehat latihan.

Sebagai gantinya para pemain hanya melakukan stretching di area hotel Timnas di Bukit Bintang, Kuala Lumpur, Malaysia.

Evan Dimas Darmono, salah satu gelandang Indonesia menjelaskan dia dan rekan-rekannya sudah bangkit. ”Sekarang harus fokus untuk perebutan perunggu,” katanya kemarin (27/8).

Sisa sehari kemarin, dimanfatkan Evan dengan betul. Dia mengaku memang mengistirahatkan tubuhnya untuk bisa tampil maksimal besok (29/8).

Sementara itu, penampilan Garuda Muda juga mendapatkan perhatian PSSI. Melalui Sekjen mereka, Ratu Tisha, PSSI memberikan apresiasi besar kepada skuad asuhan Luis Milla. ”Cara paling tepat untuk bangkit adalah dengan bekerja lebih keras lagi dan kita masih punya satu kesempatan lagi saat menghadapi Myanmar,” urainya.

Terkait masa depan Luis Milla, Tisha enggan berkomentar lebih jauh. Sebab, dia berkeyakinan hasil dari prestasi sepak bola datang melalui proses pembinaan.

”Mau kita datangkan siapa pun, sepak bola itu hasil dari pembinaan,” bebernya. Namun, evaluasi tetap akan dijalankan PSSI setelah selesainya SEA Games 2017 kali ini. (nap/irr)

Timnas Indonesia U-22 akan melakoni perebutan medali perunggu melawan Myanmar yang dikalahkan Thailand dengan skor 0-1.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News