Timnas Indonesia vs Singapura: 4 Poin Pernyataan Shin Tae Yong, Insiden Menit ke-77

Timnas Indonesia vs Singapura: 4 Poin Pernyataan Shin Tae Yong, Insiden Menit ke-77
Pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae Yong. Foto: PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Laga leg pertama semifinal Piala AFF 2020 Timnas Indonesia vs Singapura di Stadion Nasional pada Rabu (22/12) malam berakhir dengan skor imbang 1-1.

Timnas Indonesia menciptakan gol dari kaki Witan Sulaeman. Sementara Singapura menyamakan kedudukan pada paruh kedua via sepakan penyerang Ikhsan Fandi.

Berikut sejumlah pernyataan Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong terkait laga tersebut.

1. Pemain Timnas Indonesia kelelahan

Shin Tae Yong mengatakan bahwa skuadnya kelelahan sehingga ditahan imbang Singapura 1-1 pada laga leg pertama semifinal Piala AFF 2020.

"Pemain kelelahan. Namun ada baiknya letih itu datang saat ini. Kami jadi bisa memberikan istirahat kepada pemain untuk memulihkan tenaga mereka," ujar Shin dalam konferensi pers virtual setelah pertandingan yang diikuti di Jakarta.

Dengan alasan itu, Shin Tae Yong memaklumi hasil sama kuat dengan Singapura meski mengaku tidak puas melihat skor akhirnya.

Menurut juru taktik asal Korea Selatan itu, Indonesia seharusnya bisa mempertahankan keunggulan setelah Witan Sulaeman mencetak gol.

Semifinal Piala AFF 2020: Berikut ini pernyataan Shin Tae Yong usai laga Timnas Indonesia vs Singapura yang berakhir imbang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News