Kualifikasi Piala Asia U-16

Timnas Indonesia Vs Thailand, Ini Perkiraan Susunan Pemain

Timnas Indonesia Vs Thailand, Ini Perkiraan Susunan Pemain
Timnas U-16 Indonesia bersiap ke Piala AFF. Foto: Wahyudin/Jawa Pos

jpnn.com, BANGKOK - Timnas Indonesia U-16 akan menjalani laga penentuan juara grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 2018 melawan tuan rumah Thailand U-16 di Rajamangala Stadium, Bangkok, Thailand, Rabu (20/9) malam nanti.

Kedua tim dipastikan akan menurunkan formasi terbaiknya untuk bisa meraih poin penuh.

Pelatih Fakhri Husaini pun menegaskan, tak peduli meskipun Thailand sebagai tuan rumah timnya akan tetap berusaha untuk menguasai permainan, bermain menyerang, dan tak gentar dengan status Thailand.

Melihat laga-laga sebelumnya, maka bisa dipastikan Fakhri akan terlebih dulu menyimpan pemain kuncinya untuk diturunkan pada babak kedua. Di babak pertama, dia akan memainkan pemain-pemain yang ngotot untuk menguras tenaga pemain Gajah Putih.

Bagaimana susunan pemain kedua tim, Thailand yang mengandalkan skema 4-2-3-1 dan mengandalkan ball posession, akan menghadapi Indonesia yang mengandalkan skema 4-3-3 dengan fokus serangan dari sektor sayap. (dkk/jpnn)


Perkiraan Susunan Pemain Thailand U-16 vs Indonesia U-16

Thailand (4-2-3-1): Natthawut Paengkrathok (gk); Arthit Bua-Ngam, Jakkrapong Sanmahung, Thanarat Thumsen, R.Chatmongkol; Kittichai Yaidee, Punnawat Chote-Jirachaithon; 7 Thanarin Thumsen, Sarawut Saowaros, Nattakit Butsing; Warakorn Thongbai

Indonesia (4-3-3): Ernando Ari (gk); Amiruddin Bagas, M Yudha Febrian, Ahmad Rusadi, Fadilah Nur Rahman; David Maulana, Supriyadi, Brylian Aldama; Amanar Abdillah, Rendy juliansyah, Amiruddin Bagus


Timnas Indonesia U-16 maupun timnas Indonesia dipastikan akan menurunkan formasi terbaiknya untuk bisa meraih poin penuh.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News