Timnas Indonesia vs Thailand U-23: Milla Senang Meski Kalah

Timnas Indonesia vs Thailand U-23: Milla Senang Meski Kalah
Suporter Timnas Indonesia. Ilustrasi Foto: Angger Bondan/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kekalahan Timnas Indonesia proyeksi Asian Games 2018 dengan skor 1-2 dari Timnas U-23 Thailand dalam uji coba di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (31/5) malam tak membuat pelatih Luis Milla kecewa. Dia malah memberikan pujian untuk pemainnya.

Dalam laga melawan musuh bebuyutan Indonesia ini, sejatinya performa Indonesia tak terlalu buruk. Tapi, yang sangat disayangkan adalah dua kali Indonesia harus kebobolan dari serangan balik Thailand.

"Saya senang karena kami bisa hasilkan banyak peluang. Tapi memang masih banyak hal yang harus dikoreksi lagi," kata Milla dalam jumpa pers usai laga.

Pelatih asal Spanyol tersebut menilai, lawan memang dalam kondisi yang bagus dan mampu bermain baik. Dia akan melakukan banyak evaluasi untuk pertandingan selanjutnya.

Sementara itu, untuk gol yang tercipta cepat dari lawan dan kemudian gol yang mengakhiri laga dengan kemenangan Thailand, Milla mengelak bahwa pemainnya harus banyak belajar.

"Saya sudah selalu katakan. Tidak boleh dalam kondisi yang sama, harus berubah. Kami tak boleh di menit ke-80 dalam kondisi imbang bermain seperti tadi, saya akan ingatkan anak-anak. Tapi saya senang anak-anak sudah kerja keras," ungkapnya. (dkk/jpnn)


Timnas Indonesia proyeksi Asian Games dikalahkan Timnas U-23 Thailand dalam laga uji coba di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (31/5).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News