Timnas Inggris Tak Hargai Talenta MU, Jadon Sancho Angkat Bicara

Timnas Inggris Tak Hargai Talenta MU, Jadon Sancho Angkat Bicara
Winger Manchester United Jadon Sancho melakukan selebrasi seusai membobol gawang Southampton. Foto: Premier League.

jpnn.com - Nasib sial dialami Jadon Sancho yang namanya tidak masuk ke dalam skuad Timnas Inggris yang akan menghadapi Italia dan Jerman di UEFA Nations League.

Pemain Manchester United itu tak masuk dalam pilihan pelatih Gareth Southgate mengingat performanya belum stabil sejauh ini.

Mantan penggawa Borussia Dortmund itu tercatat dalam beberapa laga terakhir membantu tim asuhan Erik ten Hag meraih kemenangan.

Terkini pada ajang Europa League melawan Sheriff Tiraspol, pemain kelahiran  25 Maret 2000 itu mencetak gol pembuka pada menit ke-17'.

Gol tersebut membuat Manchester United akhirnya meraih kemenangan perdana dengan skor 2-0 di kompetisi kasta kedua antar klub Eropa tersebut.

Melihat kondisi ini Sancho memilih untuk menerima keputusan terbaik dari Southgate. 

Dirinya mengaku tidak berkecil hati dan optimis pada pemanggilan kedua bisa menembus skuad tim berjuluk Tiga Singa itu yang akan berlaga di Piala Dunia 2022 Qatar.

"Sangat disayangkan saya tidak masuk ke dalam skuad. Itu artinya saya hanya harus fokus lagi pada diri saya sendiri dan terus bekerja keras." 

Nasib sial dialami Jadon Sancho yang namanya tidak masuk ke dalam skuad Timnas Inggris yang akan menghadapi Italia dan Jerman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News