Timnas Tak Ingin Jadi Bulan-bulanan

Timnas Tak Ingin Jadi Bulan-bulanan
Timnas di sesi latihan. Foto: Doli/Radar Malang
JAKARTA-Timnas Indonesia diharapkan bermain maksimal saat melakoni laga terakhir kontra Bahrain di kualifikasi Pra Piala Dunia (PPD) 2014 Zona Asia Grup E, 29 Februari Mendatang. Tujuannya agar timnas bisa meraih minimal satu poin di kualifikasi ini.

Target tersebut disampaikan oleh koordinator timnas PSSI Bob Hippy, kemarin (20/2). Menurut dia, tambahan poin yang bisa didapat oleh Indonesia akan memengaruhi poin Indonesia.  "Kami berharap hasil positif agar rangking Indonesia di peringkat FIFA bisa meningkat," tuturnya.

Saat ini, lanjut Bob, rangking Indonesia berada di urutan 146 dunia. Kalah jauh dibandingkan Vietnam yang berada di bawah peringkat 100 dunia. Paling tidak, jika mampu menahan imbang Bahrain yang berada di peringkat 97 dunia posisi Indonesia bisa terdongkrak sampai lima peringkat.

Lelaki berkacamata tersebut optimistis timnas mampu berbicara banyak. Dia yakin semangat para penggawa merah putih yang bermaterikan pemain timnas U-23 plus beberapa senior mampu mengimbangi permainan tim tuan rumah.

JAKARTA-Timnas Indonesia diharapkan bermain maksimal saat melakoni laga terakhir kontra Bahrain di kualifikasi Pra Piala Dunia (PPD) 2014 Zona Asia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News