Lin Disamakan Steve Nash

Lin Disamakan Steve Nash
Lin Disamakan Steve Nash
NEW YORK - Satu kekalahan tak membuat Jeremy Lin bersama New York Knicks melepaskan pedal untuk melaju lebih kencang. Setelah kekalahan melawan New Orleans Hornets dua hari lalu, Knicks segera bangkit. Mereka meraih kemenangan lagi dengan menundukkan juara bertahan Dallas Mavericks 104-97, Senin (20/2) WIB.

Kekalahan melawan Hornets mengakhiri perjalanan sensasional Knicks yang menang tujuh kali beruntun. Lin juga mencicipi kekalahan pertamanya ketika dipercaya sebagai starter. Usai kekalahan itu, rekan setimnya mengungkapkan harapan supaya Lin banyak belajar dan bangkit lebih hebat.

Harapan tersebut direaksi positif oleh Lin saat melawan Mavericks. Dia kembali menjadi bintang utama kemenangan timnya. Point guard 23 tahun itu mendonasikan 28 poin dan 14 assist. Jumlah assist yang diciptakannya kemarin adalah yang tertinggi sejak berkarir di NBA.

Dalam beberapa pekan terakhir, Lin sudah mencuri perhatian dan menjadi headline dari berbagai media. Kini dia punya banyak pengagum baru. Salah satunya adalah point guard paling bersinar di NBA, Jason Kidd yang kemarin menjadi lawannya.

NEW YORK - Satu kekalahan tak membuat Jeremy Lin bersama New York Knicks melepaskan pedal untuk melaju lebih kencang. Setelah kekalahan melawan New

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News